Saturday 21 April 2018

Tombak aji warang Geni(tombak sepuh)

Salam Budaya Sakti!!!

Tombak Aji waranggeni adalah peninggalan hasil karya era majapahit. Tombak ini kami dapatkan dari hasil olah ritualisasi yang mewujud seperti gambar yang sudah kami lampirkan.

Tombak aji waranggeni sesuai namanya mempunyai nilai nilai luhur atas keelokan dan kearifan yang sudah dicetak oleh empuNya sehingga dengan hasil mediasi tombak tersebut berwasilah dan bisa digunakan sebagai sarana :
1. Keselamatan "Aji selangga jingga" dengan mmiliki tombak ini maka pemilik dijauhkan dari segalah hal yang mencoba menggagu kehidupan,aktifitas,karir dan jabatan. Jika memang ada yang memnggangu maka biasanya ageman ini memunculkan cahaya merah keluar dan menuju orang yang berusaha mengganggu "seng becik dadi becik seng olo dadi olo sekabehane marang welas lan asihne gusti, kun fayakun saking kersaning Allah"
2. Pengasihan dan pelet.
3. Aji waranggeni. Ajian ini terkenal dengan aji sabdo roso manunggal yang dimiliki panji saprang kesayangan patih gajah mada. Memiliki nilai sejarah yang luhur di kitab  sari tetulis mojopahit.

Tidak melebih dan mengurangi atas segalah kegaiban maka semua itu adalah semata dari satu kekuatan yang sengaja ditunjukkan kita untuk dijadikan sarana agar lebih yakin lebih dalam dalam menjalani disetiap Al wujud nya yaitu Roso sejati.itulah kelebihan manusia sebagai seorang hamba (mnunggaling roso) dengan sarana ini ataupun sarana yang lainnya dan tidak melenceng serta menyesatkan yang tidak tahu maka iling lan waspodo adalah jalan satu satunya pengangan buat diri pribadi sebab disitulah letak iqro'  dan sampailah pada syahadzat sejati.

Semoga sarana ini mampu untuk mengantarkan kita pada yang hakiki dan yang malikul mulki.

Jika berminat bisa hubungi kontak kami 089658536493

Mahar ikhlas dan penyelarsan saja
350.000

0 comments:

Post a Comment