Thursday 25 December 2014

Cara Mengaktifkan Khodam Semar mesem

Salam Budaya Sakti!!!

Ilmu semar mesem adalah ajian yang lama dimiliki para nenek moyang kita terdahulu, berawal dari cerita guru besar kami di Padepokan Satu Cahaya menjelaskan bahwa ilmu semar mesem memiliki ilmu spiritual yang sangat tinggi dan olah batin yang luar biasa sehingga mampu membangkitkan energi energi kuat dan membentuk suatu kekuatan gaib atau yang disebut dengan khodam.

Khodam semar mesem ini cukup lama hadir di tanah jawa untuk mendampingi tuannya yang memiliki aji semar mesem, sehingga kami tidaklah kaget ketika melakukan ritual penarikan pusaka yang keluar biasanya keris keris kecil yang berkhodam. Keris yang kami dapatkan itulah adalah sebuah jelmaan khodam semar mesem yang memang sengaja menyatu dengan pusaka bertua.

Sebuah pertanyaan besar yang selalu kami tanyakan pada guru kami ketika mendapatkan pusaka tersebut, semoga tulisan ini memberi manfaat bagi pecinta Padepokan Satu Cahaya.

Guru, Kami ingin bertanya, apa sih yang disebut dengan khodam dan mengapa pusaka pusaka ini selalu keluar dari arah-arah tertentu ketika kita menarik pusaka dan kenapa pusaka-pusaka ini memiliki kekuatan gaib???

Dan Guru Kamipun menjawab : Khodam adalah makhluk halus yang diciptakan dan sengaja dibuat oleh nenek moyang kita dahulu untuk menampingi dirinya dan menyatukan kekuatan sakti pada dirinya. Khodam berasal dari energi-energi positif sehingga membentuk fisik dan kekuatan spiritual melalui proses yang cukup lama tentunya dengan olah batin yang kuat terhadap Allah swt sehingga semua tidak menyekutukan Allah swt sang pencipta semua diatas semuanya.  Khodam inilah yang disebut dengan dulur papat limo pancer, memang sangat sulit mendapatkan khodam yang lama. kalaupun jaman sekarang ini bukan namaya khodam tapi asmaan. pusaka yang didapatkan dari tanah kemudian diwirid sehingga jin yang memasuki alam pusaka tersebut. Khodam adalah warisan leluhur kita yang beliau masukkan kedalam pusaka agar para kita wewarisnya bisa memiliki warisan nusantara dan menjaga tetap ilmu nenek moyang kita dahulu. Khodam inipun murni sebuah ilmu tua yang harus dimiliki dan dirawat agar kekuatannya tetap menyatu pada si pemiliknya, maka bersyukurlah anda yang memiliki pusaka warisan leluhur yang tersimpan ribuan khodam.

Untuk tulisan tentang khodam kita bahas minggu depan saja diatas adalah sedikit dasar untuk mengetahui khodam itu apa.

Nah, kali ini kami akan menulis cara mengaktifkan khodam. suatu pertanyaan, kenapa sih khodam didalam pusaka tidak bisa aktif dan tidak bisa dimanfaatkan?

Jawabannya adalah : Khodam yang tidak aktif dikarenakan beberapa hal yaitu :
  1. Mantra pengaktifanya adalah mantra baru bukan warisan leluhurnya
  2. Sengaja dikunci karena takut menyalahgunakan
  3. Tidak adanya rasa suka terhadap pemiliknya
  4. Tidak tau cara pengaktifannya. hehehehehe
inilah cara untuk mengaktifkan khodam semar mesem :
  1. Lihatkan pusaka tersebut kepada orang yang Ahli untuk melihat khodam
  2. Lihat bentuk pusakanya jika terbuat dari seng maka itu pusaka baru atau buatan
  3. Andapun bisa mengaktifkan sendiri dengan mantra yang kami ijazakan secara gratis ( Karena kami tidak menjual ilmu )
  4. Sediakan minyak jin atau minyak kharomah semar ( anda bisa memesan atau minta dibuatkan kepada orang yang ahlinya)
  5. Cari waktu yang tepatuntuk mengaktifkan ( waktu yang tepat adalah malam bulan purnama)
  6. Berniatlah untuk mengaktifkan dan memanggil khodam dengan tidak ragu-ragu tanpa rasa takut sedikitpun
  7. Oleskan minyak secara merata pada bagian badan pusakanya
  8. Nyalakan dupa untuk proses pemanggilan
  9. Mantranya adalah "Ajiku Ajine leluhurku, Khodam ku salam khodham mu, ya khodam, ya khodam, ya khodam siro metu ono ing tengahe kilat, Hu hu hu dadi boloku saking kersaning gusti Allah 131x"
  10. Lakukan di kamar yang gelap
  11. Bacalah dengan emosi yang kuat karena dengan emosi itulah khodam akan hadir
  12. Jika sudah timbul cahaya putih seperti kilat/petir didepan anda maka jangan kaget dan takut maka itulah dia sudah aktif kembali.

22 comments:

  1. larangan bagi pengguna semar mesem apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asli nggk nih lagi butuh banget buat balik in kestabilan perusahaan

      Delete
    2. Ujang bustomo tai kucing. Udah kya dimas kanjeng sja.
      Jangan mau di bodohi kawan..
      Jaman sekrang bnyak skali tipu daya untuk mendapt keuntung smata

      Delete
  2. Di larang mesam mesem sendiri kwkkkKkk

    ReplyDelete
  3. D larang pake mesum..hahahaah

    ReplyDelete
  4. dilarang melihat rumah wayangan..wayang kulit .. kodam bisa pergi pulang kerumhnya

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Kalo dibawa ntn jatilan boleh gak ya ??

    ReplyDelete
  7. boleh bahkan kodamnya bisa di maasukan ketubuh pemilik dan ikut mnari

    ReplyDelete
  8. Aku punya semar mesem gimana cara mangil kodam nya selain itu

    ReplyDelete
  9. Aku punya semar mesem brbentuk kuningan / bukan sejenis seng. itu sbuah pengalaman,di dapat dari bangun tidur,tiba tiba ada di genggaman tangan ku sendiri. Tapi aku enggk tau gmana cara makai nya,tapi smenjak ada barang trsebut,di bawa usaha ny enak bangt.dan aku cuman pengen tau,jenis trsebut,benda kiriman atau dari mana,di pikir pikir trkadang bingung jga,benda trsebut tiba tiba ada di genggaman tangan, di waktu bangun tidur.sampe skrang pun masih trsimpan rapih,

    ReplyDelete
  10. Aku punya semar mesem brbentuk kuningan / bukan sejenis seng. itu sbuah pengalaman,di dapat dari bangun tidur,tiba tiba ada di genggaman tangan ku sendiri. Tapi aku enggk tau gmana cara makai nya,tapi smenjak ada barang trsebut,di bawa usaha ny enak bangt.dan aku cuman pengen tau,jenis trsebut,benda kiriman atau dari mana,di pikir pikir trkadang bingung jga,benda trsebut tiba tiba ada di genggaman tangan, di waktu bangun tidur.sampe skrang pun masih trsimpan rapih,

    ReplyDelete
  11. Aku punya semar mesem brbentuk kuningan / bukan sejenis seng. itu sbuah pengalaman,di dapat dari bangun tidur,tiba tiba ada di genggaman tangan ku sendiri. Tapi aku enggk tau gmana cara makai nya,tapi smenjak ada barang trsebut,di bawa usaha ny enak bangt.dan aku cuman pengen tau,jenis trsebut,benda kiriman atau dari mana,di pikir pikir trkadang bingung jga,benda trsebut tiba tiba ada di genggaman tangan, di waktu bangun tidur.sampe skrang pun masih trsimpan rapih,

    ReplyDelete
  12. Assalamuallaikum sebelum nya saya ucapkan banyak trm kah krn ad nya blog ini saya mau nanyak kemaren saya pulung kampung ber sama istri tdk sengaja wktu hbs sholat shubu saya nemuin benda 1 pasang di bawa pohon besar yg kata orang itu adalah semar mesem 1 jodoh yg inggin saya tanyak adalah cara menggetahuin benda ter sebut msh akti apa engga gi mn cara nya dan itu asli ap plsu soal nya setelah saya buka dalam luar benda ter sebut ad tulisan nya arab monggo barang kali ad yg tau bs hbgi 083856986333+Wa atau bls fia email lwt in mksh

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  14. Assalamu'alaikum..
    Sblmnya saya mau tnya nih, saya kn pnya keris semar tp ga tau ada isinya apa gak. Cara mngetahui ada isinya atau gak gmna?? Truz msalnya ada, gimana cara ngceknya supaya aku tau. Bgi yg tau bsa sms latau wa lngsung ya ke nmr aq ini 085600380039.
    Mksih..
    Wassalamu'alaikum..

    ReplyDelete
  15. Assalamualaikum...sebelum nya saya juga mau tanya nich..saya punya patung semar mesem kecil terbuat dari kuningan...untuk cara mengaktip kn Khodam nya bagai mana...apa sama juga pembacaan mantra nya.. seperti yg tersbut di atas,klo misalkan ada yg tau...tolong kasih tau saya ya...089651871678 atau WA nomr nya sama jah.terima kasih.

    ReplyDelete
  16. Permisi saya punya kris semar mesem mini tapi saya ga merasa efek apa apa? Apa karna kris nya kosong atau blom aktif saya ga tau cara ngaktifin nya dan supaya bisa di pake itu harus gimana...kalo ada yg tau tolong caranya gimana sodara sodara...terima kasih

    ReplyDelete
  17. SAYA punya 3 kosong
    Gk ada khodam nya
    Dimana itu

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum,salam sejahtera nyai,semoga urusan nyai semakin berkembang dgn baik dan sukses,aamin.
    Izin nyai sy ingin mengamalkn ny

    ReplyDelete