Friday 8 June 2018

KIJING BUNGKEM (AJIMAT KEBAL)

Salam budaya sakti!!!

Kijing bungkem rajah adalah ajimat yang sangat populer pada era islam jawa saat mulai berkembang pesat di tanah jawa.
Dengan nilai budaya luhur serta kerohanian kijing bungkem memiliki makna filosofi dalam yang bisa dibuat sebagai bahan dakwa dan memperkenalakan nilai nilai agama dalam ke-tauhidan serta aqidah akhlak.
Maka para kyai dahulu membuat ajimat kijing bungkem sebagai ijazah dan kharomatullah untuk dijadikan sarana dan hadiah kepada murid disaat murid tersebut lulus ujian ataupun lulus ajaran ajaran dari para guru.
Semakin berkembangnya ilmu ajimat serta ilmu kharomah campuran antara ajian jawa dan doa karomah para kyai maka ajimat kijing bungkem ini di fungsikan sebagai sarana dan prasarana supranatural serta spiritual.
Kijing bungkem rajahan ini kami dapatkan dari media supranatural serta spiritual dan tirakatisasi banyu milih sehingga mewujudlah ajimat kijing bungkem ini.
Dengan welas Asih gusti Allah serta kekuatan berasal dariNya maka ajimat ini bisa difungsikan sebagai:
1. Anti sajam
2. Mementalkan pukulan lawan yang berusaha menyaiti anda (cocok digunakan bagi pekerja yang pulangnya malam sehigga aman dari gangguan begal dll)
3. Menetralkan rumah anda dari gangguan maling,mampu membuat jerah maling saat masuk kerumah anda
4. Membuat diri percaya diri tidak takut kepada Lawan hanya Allah ya malikal mulki dihati dan bathin sehingga banyak disegani banyak orang
5. Anti gendam,santet dll

" niat ingsun kuning sari kijing aksoro, dining roso manjing roso, langit sewu ajining papat kelipat, ya nur ya muhammad dadi urip kang dzat urip, ya hu ya hu ya hu Allah. Kun fayakun saking kersaning Allah"

Tahan nafas

Tidak melebih dan mengurangi kekuatan dan daya serta sumber energi semua dari sang hyang wenang Allah Swt.

Kami maharkan untuk hamba Allah yang sedang memerlukan serta ingin meminangnya maka bisa menghubungi nomor cp/ wa kami 089658536493

Mahar 375.000

0 comments:

Post a Comment