Thursday 25 December 2014

Mantra Pengasihan Jawa (Ampuh)

Salam Budaya Sakti!!!!
Dengan rasa penuh syukur kehadirat gusti Allag Swt, kami akan menuliskan sebuah amalan yang bisa diamalkan oleh pembaca dan pecinta Padepokan Satu Cahaya.
Mantra pengasihan ini adalah salah satu warisan dari guru besar kami yang memang dianjurkan dan diijazakan kepada semua saudara atau dulur yang ingin mempelajarinya.
Amalan ini sangat cocok untuk dulur yang sedang ingin belajar ilmu kebatinan atau sedang merasa ingin mendapatkan jodoh, dikagumi banyak orang dan terlihat sangat menawan dipandang banyak orang.

Siapapun bisa mengamalkan ilmu ini untuk kebaikan dan tidak untuk berbuat kejahatan karena sifat dari ilmu ini adalah sejuk. 
Bissmillahirahmanirrahim kami akan memberi tata cara untuk mengamalkan ilmu dari padepokan kami.
  1. Berniatlah dengan sungguh-sungguh untuk mengamalkan ajian ini
  2. Sebelum merapal ajian ini, terlebih dahulu bersihkan diri dengan mandi sukmo suci jam 12 malam
  3. Tidak makan daging Hewan dan telur selama satu minggu
  4. Jika anjuran diatas sudah dilakukan dengan benar maka tulislah amalan ini di kertas yang sudah anda sediakan.
  5. Mantra dari amalan ini adalah "Niat Ingsun amatek ajiku cahya nur muhammad, ratuku surya kencono jagade bumi, tak mancurake sukmo sejati ing rogo ingsun, yo aku ratune cahya kencono, podo asih sak kabehane sing nyawang kawulo, asih lan sirep marang sabdo pangucapku, hu mlebu saktiku, Allah manjing nafasku, kun fayakun saking kersaning gusti Allah 7x".
  6. Hafalkan mantra ini dan setelah hafal maka bakarlah kertas yang bertulisakan mantra ini kemudian pendam atau hanyutkan ke sungai.
  7. Setelah anda hafal maka laksanakan tugas terakhir yaitu memberi uang kepada anak yatim didaerah anda seikhlas andauntuk syarat menyatukan ilmu ini pada tubuh anda
Itulah amalan yang akan kami ijazakan kepada sang pembaca blog Brahmana Cahaya Ilmu Dan pecinta Padepokan Satu Cahaya.
Amalan ini bisa digunakan sebelum anda berpergian, untuk mencurahkan isi hati pada pasangan yang diinginkan, untuk berjualan, untuk bekerja, Dll.
Semoga tulisan ini bermanfaat untuk pembaca, semua ini adalah pelantara dan niat anda adalah kunci yang membuka gerbang Gaib kekuatan Allah karena semua ilmu dan kekuatan berasal dari kebesaran Sang Maha Agung Allah swt.
 
Untuk Konsultasi atau ingin memahar pusaka bertua silahkan hubungi kami 089658536493

4 comments:

  1. Sedih, susah, galau krn problem cinta asmara dll? Solusi dg amalan doa2 pengasihan puter giling agung: 0815 6766 2467

    ReplyDelete