Saturday 19 December 2015

keris nogo pandito Aryo Sapu Jagad

Salam Budaya Sakti!!!

    Dalam kesempata hari ini kami mencoba untuk memaharkan kembali pusaka yang tersimpan di padepokan Satu Cahaya. asal muasal pusaka ini adalah dari gunung semeru yang tersimpan ratusan tahun dan berkhodam alami. khodam yang terdapat di dalam pusaka ini memang begitu kuat sehingga awal proses penarikan juga dibutuhkan ritual khusus untuk menyapa pusaka ini.
   Tahun 2013 kemarin tepat pada tanggal 26 juni jam 9 malam pusaka tersebut berhasil kami takhlukkan dan kami bungkus dalam kain putih kemudian proses ritualisasi didalam padepokan. pusaka ini sering kami gunakan untuk membantu saudara saudara yang terhimpit hutang dan kesusahan sehingga memang pusaka ini khusus untuk pelarisan dan pesugihan serta khodam lainnya yang tersimpan dalam pusaka ini berguna untuk pagar gaib.



   Semua kekuatan yang tersimpan dalam pusaka ini adalah titipan dari Gusti Allah untuk tetap kita jaga dan kita rawat sebagai perantara agar kita semua tidak menyekutukan gusti Allah namun kita percaya bahwa Dia mempunyai kekuatan yang dahsyat sehingga mampu memberi kekuatan - kekuatan ghaib pada setiap mkhluk. Dan pusaka ini akan kami maharkan kepada anda yang ingin memiliki dan menyimpannya. Semoga bermanfaat

Jika Anda ingin memiliki pusaka ini silahkan hubungi kami 089658536493

Wasalam..................

0 comments:

Post a Comment