Monday 27 March 2017

Semar Mesem Wesi Panji (Asli)

Salam Rahayu Sangkan paraning Dumadi!!!

Keris adalah salah satu pusaka yang disakralkan dan dilestarikan oleh Nusantara karena keris merupakan warisan budaya leluhur nenek moyang bangsa Indonesia tercinta ini. banyak sekali empuh2 yang mewariskan pusaka hasil karyanya di tanah tercinta ini maka dari itu keris adalah warisan yang sangat berharga dan dapat dikaji ilmunya untuk berbagai macam bentuknya.

Keris berasal dari Kepulauan Jawa dan keris purba telah digunakan antara abad ke-9 dan abad ke-14. Senjata ini terbahagi kepada tiga bahagian, yaitu mata, hulu dan sarung. Keris sering dikaitkan dengan kuasa mistik oleh orang Melayu pada zaman dahulu. Antara lain, terdapat kepercayaan bahawa keris mempunyai semangatnya yang tersendiri.

Perjalanan kami dalam menjelajahi dunia spiritual sangat banyak untuk diambil sebuah hikmahnya. namun semua kekuatan berasal dari Allah dan kembali kepada Allah Sang Hyang Wenang yang selalu memberi cahaya dalam batin kita pribadi. 

kali ini kami mencoba untuk memaharkan pusaka semar wesi panji yang kami dapatkan dari gunung penanggungan tepatnya pada petilasan jolotundo tepat jam 13.20 wib. pusaka ini sekilas hampir mirip dengan pusaka wesi aji buatan empu Gandring dan empu bekeljati. Namun pusaka ini adalah buatan empu pujadewo pada jaman Majapahit yang memiliki murid kesayangan yang pernah menjadi prajurit kerajaan majapahit yaitu panji saprang. salah satu pusaka semar yang dimiliki panji saprang adalah keris semar wesi panji.

Pusaka ini memiliki khodam yang ampuh untuk mempertahankan diri, pengasihan dan pelet saprang wengguni. cocok untuk anda yang sedang mengincar para wanita, karena pelet ini merupakan pelet yang terkenal pada masa eranya 

dengan segalah rohman dan rohim welas asihnya Gusti, pusaka ini kita dapatkan dengan cara yang baik. karena tidak untuk disalahgunakan dan dijaga serta untuk sarana dalam mendekatkan diri kepada Allah sang kuasa maka pusaka ini bisa kami maharkan untuk para peminang dan penjaga warisan para leluhurnya.





Mahar Rp 400.000

Jika anda berminat bisa menghubungi kami di nomor 089658536493

0 comments:

Post a Comment