Tuesday 19 September 2017

Semar bodong puser nyowo ( ajian pelet tanah jawa)

Salam Budaya Sakti!!!

Semar bodong puser nyowo adalah pusaka yang berbentuk patung semar. Pusaka ini sengaja kami posting bertujuan untuk anda yang sempat mampir membaca blog yang kami sediakan untuk mencari sebuah sarana.
Pusaka ini adalah pusaka yang kami dapatkan dari sebuah olah titualisasi yang mewujud patung semar karena daya energi alam serta olah batin dan olah cipta yang kuat. Dari gunung semeru yang berada di jawa timur tepat kami meminang raga khodam al rukhya ya rohman ya rohim welas asih gusti Allah untuk membantu saudara yang ingin memperbaiki diri serta karir dengan manifestasi kekuatan Alamia nur illahi. Pusaka ini hanyalah sarana yang menyimpan energi Tuhan atau partikel partikel Tuhan dalam mewujudkan welas asihNya kepada manusia yang selalu butuh pertolongan Kepada sang hyang wenang Gusti Allah dan selebihnya adalah kekuatan Gusti Allah maka terwujudlah khodam yang tersimpan dalam sebuah pusaka agar kita tidak menyalahgunakan atau menyembah gaman atau ajimat.
Setiap pusaka yang didapatkan dari olah ritialisasi alam maka pasti ada kunci kunci yang bisa untuk digunakan dalam melakukan ritual sarana illahi.
Pusaka patung ini bisa digunakan sebagai sarana:
1. Pelet puter giling
Jika anda memiliki unek-unek atau hasrat asmara yang tidak tersampaikan bahkan sulit mencari jodoh. Dengan amalan ajiannya maka pusaka ini bisa digunakan sebagai pengasihan,pelet puter giling yang bertujuan memanggil hasrat asmara target serta digunakan untuk memanggil pasangan kita yang pergi entah kemana. Aji pelet puter giling ini adalah ajian milik empuh sarpo abang awal mula berdirinya Majapahit yang khas dengan ukiran semarnya yang unik. Pelet yang terkandung dalam pusaka ini sangat kuat sehingga mampu membantu anda dalam keberhasilan memikat sukma dan batin target
2. Lancar usaha dan jenjang karir yang bagus
Untuk jenjang karir dan lancar usaha pusaka ini menyimpan ajian darma raja sandang pangan yang kuat dalam melakukan ritual lancar usaha dan jenjang karir yang bagus. 
Dengan ijin Allah dan segenap tawakaltu illallah serta keikhlasan maka sangat mudah kita menembus gerbang keajaiban dengan pendamping-pendamping yang Tuhan titipkan. Dengan sarana ini insya Allah anda akan bisa dituntun dalam menuju Pendamping sejati.

Dengan mahar ikhlasnya Rp 265.000 anda sudah bisa membawa pulang pusaka ini dengan minyak kharomah khas dari kami untuk perawatannya. Jika memang berminat kami tunggu di No Hp/Wa 089658536493

0 comments:

Post a Comment