Tuesday 12 December 2017

Trisula pandito wahono manjing suwung

Salam budaya sakti!!!

Trisula pandito wahono manjing suwung adalah bentuk manivestasi dan perwujudan dari energi energi jasmaniyah yang terkandung dalam alam jagad raya ini. Dengan ritualisasi banyu milih sekar sukma di daerah alas gunung penanggungan yang banyak menyimpan misteri misteri kegaiban serta mistikalisasi, maka dengan ijin Allah serta kepasarahan hati dan welas asih gusti. Terwujudlah sarana wasilah berberbentuk daj berwujud seperti ageman ajimat tersebut. Ageman ini memiliki nilai nilai luhur serta energi energi negatif sehingga tidak membahayakan bagi penggunanya.tentunya sudah kami ritual sedemikian hebatnya dengan ijin Allah ageman ini bisa dimanfaatkan dan digunakan bagi yang memerlukan dan ingin melihat,merasakan serta mendengar rahasia rahasia Allah dalam segala tiga jagadnya dan kebesaranNya maka tidak ada salahnya kita sebagai manusia yang digerakkannya di tinggikannya di rendahkannya serta dijunjungnya dan selalu di cintainya ingin mencari dan mempelajari keagunganya melalui Ilmu,ageman,ajimat,Pusaka,seni,budaya serta warisan dan peninggalan leluhur.sudah menjadi khodarat manusia untuk mencari,menyimak,merasakan,mengalami sehingga kebenaran selalu kita genggam tanpa menyalahkan sesuatu tanpa melalui proses proses tersebut. Maka nafsu dan rasa adalah bentuk sifat bawaan hidup kita yang harus dipelajari dicari dan di kendalikan sehingga menemukan benar sebenarnya kesuwungan yang diawali kegelapan untuk menemukan sedikit cahaya yang akan nantinya dilihatkan begitu agungNYa begitu indahnya begitu lembutNya sehingga tak ingin kembali dan menetap dalam satu ruang saja dan itulah Cintamu kepadanNya dalam satu waktu yang singkat namun terasa Selamanya.
Ageman ini memiliki wasilah dan manfaat sebagai petunjuk jalan menuju tiga jagad yang menjadi rahasi rahasia para spirifualism sehingga apa yang anda inginkan seperti : kekuatan 7 turnomayang (cocok buat para pendekar) peka rasa sapu tunggal kencono (cocok bagi para pelaku spiritual dan kerohanian) awet mudah, kerejekian yang keluar dari segala keterbatasan anda, sarana keseamatan diri maupun keluaraga.
Tata cara penggunaanya adalah :
1.cukup disimpan dalam rumah atau di bawa dan ditempatkan pada tempat yang paling aman (tas atau koper)
2. Diminyakin saja setiap hari rabu rabu pahing.
3. Mantra saat meminyaki dibaca sebelum pengolesan minyak " niat ingsun ajiku aji tunggal tigang jagad manjing pucuk tangane si pandito jagang urip. Sapu kencono mlebu dzat kang urip. Welas asih marang urip,urip saklawase manjing ing alam suwung tanpo opo opo. Metu siro metu jiwo. Ya nurullah ya nurullah ya nurullah. Dibaca 1x dengan tahan nafas.
4. Kunci mel atau mantranya dibaca setiap hari dan seingatnya. Karena mantra inilah kunci dari energi alamnya ageman tersebut sehingga mampu membawa anda dalan apa yang anda butuhkan cukup sambat,jumeneng, dan pasra. Ini amalan kuncinya " hu roso ya roso,Allah roso ingsun roso yo cahyo dzat sifat roso"
5. Mantra darurat " niat ingsun ajiku pandito wahono manjing suwung. Tali roso agemane si kumbokarno,tak jupuk marang roso ingsung,sedulur papat manjing roso cahyo dzat sifat sejati rewangano kulu,wonten gawe wonten gangsar..........(sebut apa yang menjadi kebutuhan anda) Allah sejati maringi gampil.kun dzat fayakun roso dadi kersaning Allah." Dibaca saat posisi tenang (habis meditasi,jumeneng,sholat,sembahyang ataupun sebelum tidur) dibaca 7x
6. Jangan menyembah pusaka atau ageman dan jimat.semua adalah sarana yang mngantarkan kita kepada Ilmu ilmu Allah. Dan pantanganya jangan sampai kena air kencing.

Dengan welas asih dan keagunganNya maka ageman tersebut bisa kami maharkan Rp 500.000

Melayani konsultasi spiritual,pengisian khodam,kerohanian,rukhya serta penyembuhan alternatif kontak kami 089658536493.


0 comments:

Post a Comment